Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 25 Februari 2013

DROP DEAD

Kami menjual Baju dengan Merk DROP DEAD
Asli bandung, alias KW1
eitss jangan salah... walaupun KW1 tapi kualitasnya emang bener super bagus, bahan katun 30s, pokoknya hampir sama persis ama yang asli yang harganya 500.000an keatas deh...

ini beberapa gambar:

FTW smily Rp. 90.000

Crazy bunny Rp. 90.000

Ice cream Rp. 90.000

Sold Out!!


Sold Out!!

Big Cat's Brain Rp. 90.000

Payung Rp. 90.000

Brown Bear Rp. 90.000
Death is free - Rp. 90.000

Death is free - Rp. 90.000

Ghost Rp. 90.000

Standing Cat Rp. 90.000

Birds Rp. 90.000

PUGS Rp. 90.000

Play dead Rp. 90.000

DD logo Rp. 90.000

Cats Burger Rp. 90.000

Cloudy Rp. 90.000


Piramid Rp. 90.000
Cloudy Rp. 90.000

Woman Rp. 90.000

Architects Rp.90.000

DD cats strips Rp. 90.000

Black Cats Rp. 90.000

DDgorgeous Rp.90.000

Keep it real Rp. 90.000

CONTOH standing Cats

CONTOH payung

SEMUA HARGA YANG TERTERA BELUM TERMASUK ONGKIR
pembelian 3 baju akan mendapat potongan harga 5rb perbaju (belom termasuk ongkir)
pembelian 6 baju akan mendapat potongan harga10rb perbaju (belom termasuk ongkir)
pembelian 12 baju akan mendapat porongan harga 20rb perbaju (belom termasuk ongkir)

Kalo minat langsung hubungi kita di
089659545219
or ADD pin BB kita:
257975e7

Untuk melihat produk yang lainnya bisa ke page FB kami di
https://www.facebook.com/metalzoneshop